Sukses

Jelang El Clasico, 5 Bintang Madrid Masih Cedera

Sabtu (31/10/2015) malam WIB, Real Madrid akan menjamu Las Palmas di Santiago Bernabeu Stadium.

Liputan6.com, Jakarta Di bawah asuhan Rafael Benitez, Real Madrid memuncaki klasemen La Liga musim ini dengan mengemas 21 poin. Karena unggul selisih gol dari Barcelona, Madrid berhak memakai mahkota penguasa La Liga untuk sementara waktu.

Sabtu (31/10/2015) malam WIB, Los Blancos--sebutan Madrid--akan menjamu Las Palmas di Santiago Bernabeu Stadium. Jelang pertandingan itu, ada lima pemain Madrid yang dipastikan bakal absen.

Hingga saat ini tim medis Los Blancos masih bekerja ekstra keras agar lima pemain tersebut bisa cepat pulih sebelum menghadapi Barcelona, 22 November mendatang. Laga bertajuk El Clasico itu akan berlangsung di Santiago Bernabeu Stadium.

Berikut lima pemain Real Madrid yang absen melawan Las Palmas akhir pekan ini:

Karim Benzema

Striker Real Madrid ini mengalami cedera sejak 8 Oktober silam ketika memperkuat timnas Prancis melawan Armenia dalam laga persahabatan. Seharusnya dia sudah bisa memperkuat Madrid akhir pekan ini. Namun Rafael Benitez masih ragu memainkannya karena belum pulih 100 persen.

Pepe

Bek Timnas Portugal, Pepe, mengalami cedera otot di kaki kirinya. Dia mendapat masalah itu ketika menghadapi Athletic Bilbao, 23 September silam. Pepe harus berada di meja pesakitan selama lima minggu.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Dani Carvajal

Bek kanan Madrid, Dani Carvajal, mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Atletico Madrid. Meski sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekannya, Carvajal tidak akan dimainkan melawan Las Palmas. Sebab, proses pemulihan cederanya berjalan sangat lambat.

Dani Carvajal (tengah)

Sergio Ramos

Bek serba bisa Los Blancos, Sergio Ramos, mengalami cedera bahu. Dia mengalami cedera ini saat melawan Paris Saint-Germain di Santiago Bernabeu pada ajang Liga Champions beberapa waktu lalu. Ramos butuh waktu pemulihan yang sangat lama untuk menyembuhkan cedera bahunya.

Gareth Bale

Pemain terakhir yang absen melawan Las Palmas adalah Gareth Bale. Winger Timnas Wales itu belum berada dalam kondisi 100 persen setelah mengalami virus FIFA. Dia baru akan dimainkan Rafael Benitez ketika Madrid menghadapi Sevilla, 8 November mendatang.

Baca Juga

  • Video Udara Insiden Rossi vs Marquez di MotoGP Sepang
  • Marquez: Rossi Tendang Setang dan Rem Motor Saya!
  • Hubungan Retak, Bagaimana Bisnis Rossi dengan Marquez?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini