Sukses

Bangkit, Cavaliers Atasi Grizzlies

Kevin Love kali ini jadi pengumpul poin terbanyak.

Liputan6.com, Memphis- Cleveland Cavaliers bangkit usai kalah di laga pembuka NBA. LeBron James dkk berhasil menghantam tuan rumah Memphis Grizzlies 106-76 pada laga kedua mereka di NBA 2015-2016, Kamis (29/10/2015) pagi WIB.

Kemenangan Cavs tak lepas dari start sempurna. Cavs unggul telak 26-10 di kuarter pertama. Keunggulan ini terus membesaar di kuarter-kuarter selanjutnya.

Karena sudah unggul jauh, James hanya tampil sebentar saja. Dia main 30 menit dan cuma mencetak 12 poin. Kevin Love yang jadi pengumpul poin terbanyak di laga ini dengan 17 poin dan 13 rebound.

Baca Juga

  • Sesama Pembalap Italia Enggan Bantu Rossi di MotoGP Valencia
  • Insiden Rossi-Marquez Ancam Pernikahan Wanita Cantik Ini
  • Didukung PM Italia, Rossi Janji Habis-habisan di Valencia


Sementara itu, San Antonio Spurs mengawali musim baru dengan kekalahan. Spurs takluk 106-112 ketika dijamu Oklahoma City Thunder. Sukses Thunder membuat pelatih Billy Donovan berhasil melakukan debut sempurna.

Russell Westbrook menjadi bintang lapangan. Dia meraih double-double dengan 33 poin dan 10 assists. Sedangkan bintang Thunder lainnya Kevin Durant membukukan 22 angka.

Kemenangan ini diraih Thunder dengan cukup dramatis. Mereka membalikkan ketertinggalan tujuh poin di kuarter terakhir. Thunder menghasilkan 33 poin di kuarter pamungkas yang cuma bisa dibalas 23 poin oleh Spurs. (Tho/RcO)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini