Sukses

Gareth Bale Punya Makanan Rahasia Sebelum Gabung Madrid

Rekan setimnya di Tottenham Hotspur mengungkapkan makanan Bale.

Liputan6.com, London - Di atas lapangan, winger Real Madrid, Gareth Bale, kerap menunjukkan penampilan cemerlang dengan kecepatannya. Bale juga memiliki tembakan yang terukur serta crossing akurat.

Di balik itu semua, Bale ternyata memiliki makanan rahasia untuk bisa tampil mengesankan. Mantan rekan setim Bale di Tottenham Hotspur, Kyle Walker, mengungkap apa saja yang bisa dimakan oleh pemain internasional Wales itu sebelum bertanding.

Baca Juga

  • Lupakan Insiden dengan Rossi, Marquez Fokus ke Valencia
  • MU Gugur, Van Gaal Kecam Mandulnya Striker
  • Ronaldo Siap Merumput Lagi di Old Trafford?

Walker mengatakan, Bale sangat sering memakan kacang dan roti dalam kehidupannya sehari-hari. Malah sambil bercanda, Walker menyebut bahwa penyebab Madrid merekrut Bale adalah karena kacang dan roti.

"Saya ingat, sering sekali, dia (Bale) hanya terus makan kacang dan roti," ungkap Walker, seperti dilansir The Sun, Kamis (29/10/2015).

"Saya pikir hal itulah yang membuat dia berada di tempatnya sekarang, Real Madrid. Jadi, saya rasa saya bakal mencoba memakannya sekarang!" seloroh bek internasional Inggris ini.

Di kompetisi La Liga musim ini, Bale baru tampil sebanyak lima kali dan mencetak dua gol. Saat ini, Bale tengah memulihkan cederanya dan absen ketika Madrid menundukkan Levante dengan skor 3-1 akhir pekan lalu.(Win/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini