Sukses

WAGs Seksi Chelsea Diam-diam Tak Mau Kehilangan Mourinho

Mourinho terancam bakal dipecat oleh Chelsea pada akhir pekan ini.

Liputan6.com, London - Nasib Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea boleh jadi tengah di ujung tanduk. Hal itu tidak lain disebabkan sederet hasil buruk yang didapat oleh Eden Hazard dan kawan-kawan di Premier League dan Piala Liga.

Namun, Mourinho memperoleh dukungan dari orang-orang di sekitarnya, termasuk sejumlah pemain. Akan tetapi, bukan hanya para pemain, pasangan bintang Chelsea juga berharap Mourinho tetap menukangi The Blues.

Baca Juga

  • Lupakan Insiden dengan Rossi, Marquez Fokus ke Valencia
  • 6 Duel Sengit Rossi di Arena MotoGP
  • Didukung PM Italia, Rossi Janji Habis-habisan di Valencia

Salah satu yang mendukung Mourinho adalah Daniella Semaan, yang tidak lain merupakan pasangan dari Cesc Fabregas. Meski tak secara langsung menyatakan ingin Mourinho bertahan, di akun Twitter pribadinya @firstLadyD4, Daniella tampak beberapa kali me-retweet kicauan di Twitter yang meminta Chelsea tak memecat Mourinho.

Apa yang dilakukan Daniella di Twitter seakan salah satu bentuk pernyataan Fabregas juga yang ingin Mourinho tetap di Stamford Bridge. Hal tersebut tidak lain sebagai dukungan moral dari Daniella kepada Mourinho, yang dianggap mempengaruhi karier Fabregas di Chelsea selama ini.



Wanita seksi ini dikabarkan juga mengenal sosok Mourinho dengan baik, karena pernah bertemu beberapa kali ketika diajak oleh Fabregas. Mourinho tentu akan senang bila banyak dukungan yang mengalir kepadanya.

Sebab, pertandingan Chesea melawan Liverpool pada Sabtu (31/10/2015) disebut-sebut menjadi laga penentu nasib Mourinho di Stamford Bridge. Kekalahan bisa membuat manajemen klub London Barat itu memecat The Happy One.(Win/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.