Sukses

Fabregas Masih Optimistis Chelsea Pertahankan Gelar

"Saya yakin kami masih bisa memenangi liga," kata Fabregas.

Liputan6.com, London - Hingga pekan ke-10 Liga Premier Inggris musim 2015-16, Chelsea masih nangkring di peringkat 15 klasemen sementara. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut baru mengumpulkan poin 11 dari tiga kemenangan, dua imbang, dan lima kali kalah.

Hasil ini membuat peluang Chelsea mempertahankan gelar juara sangat kecil. Terlebih, The Blues tertinggal 11 poin dari Manchester City dan Arsenal yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga

  • Eks Presiden Barca: Messi Bertahan, Neymar Bakal Dijual
  • Memori Kelam 2006 Hantui Rossi Jelang MotoGP Valencia
  • "Marquez dan Rossi Minim Pendidikan di Sepang"

Meski demikian, gelandang Chelsea Cesc Fabregas optimistis timnya masih bisa mempertahan gelar juara. "Saya yakin kami masih bisa memenangi liga," kata pemain asal Spanyol itu kepada majalah Match of the Day, Kamis (29/10/2015).

Ia mengakui Chelsea memiliki masalah pada awal musim ini. "Kami hanya harus mendapatkan kepercayaan diri kami kembali, memenangkan beberapa pertandingan, dan dari sana kita akan melihat apa yang terjadi," ucap Fabregas.

"Di Liga Premier Inggris, setiak tim bisa kehilangan poin."

Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015) lusa. Kemenangan wajib diraih Fabregas dan kawan-kawan jika memang ingin menjaga peluang mempertahankan gelar juara. (Bog/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.