Sukses

Gelandang Arsenal Sebut Fabregas Lebih Hebat dari Ozil

Ramsey menilai Fabregas pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, ternyata suka membanding-bandingkan pemain, khususnya yang pernah menjadi rekan satu timnya. Ramsey mengaku mengagumi rekan setimnya, Mesut Ozil, namun menilai Cesc Fabregas adalah pemain yang lebih baik.

Ozil sudah membuat tujuh assist untuk Arsenal dari sembilan penampilannya di Premier League sejauh musim ini. Ramsey menyanjung kemampuan pemain internasional Jerman itu dalam membuat assist dan visi bermain rekan setimnya itu. 

Baca Juga

  • Didukung PM Italia, Rossi Janji Habis-habisan di Valencia
  • Ronaldo Siap Merumput Lagi di Old Trafford?
  • Lupakan Insiden dengan Rossi, Marquez Fokus ke Valencia

"Dia memiliki mata yang bagus untuk mengumpan bola, dia banyak menciptakan assist, ketepatan umpanya fantastis," ucap Ramsey, seperti dilansir situs resmi UEFA, Kamis (29/10/2015).  

"Dia bisa menemukan ruang sekecil apapun dengan sangat baik dan menghubungkan permainan di lapangan," lanjutnya.

Penampilan Ozil musim ini mengundang Ramsey untuk melontarkan pujian. Tapi, Ramsey ternyata berpendapat, Fabregas masih merupakan pemain terbaik yang pernah bermain bersama dia.

"Cesc Fabregas adalah pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya di Arsenal. Dia punya posisi sama seperti saya dan bersamanya saya berkembang sejak saya pertama kali datang ke sini," kata pemain internasional Wales ini.

"Dia bermain setiap pekan, membuat assist dan mencetak gol. Dia gelandang yang sangat berbakat, jadi dia yang terbaik," lanjut pemain yang dibeli Arsenal dari Cardiff City ini. (Win/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.