Sukses

Ronaldo Berencana Balik ke MU?

Ronaldo sangat mencintai sepak bola Inggris.

Liputan6.com, Madrid- Keinginan Manchester United merekrut kembali Cristiano Ronaldo tampaknya tidak bertepuk sebelah tangan. Pemain asal Portugal itu juga ingin kembali bermain di Inggris dalam waktu dekat.

Rencana Ronaldo balik ke Inggris diungkap teman dekatnya yang juga gelandang Sheffield Wednesday, Jose Semedo. Pria 30 tahun itu yakin Ronaldo akan kembali ke Inggris tidak lama lagi karena sangat cinta dengan sepak bola Inggris.

"Ronaldo sangat bahagia di Real Madrid. Tapi dia mencintai sepak bola Inggris, orang-orang Inggris dan jauh di lubuk hati, saya pikir dia akan kembali ke Inggris," Kata Semedo kepada talkSPORT.

Baca Juga

  • 6 Duel Sengit Rossi di Arena MotoGP
  • 4 Calon Pengganti Mourinho di Chelsea
  • Yamaha Siapkan Robot Penerus Rossi di MotoGP

Semedo melihat Ronaldo tidak akan mau pensiun di Madrid. Ronaldo lebih nyaman gantung sepatu di Inggris.

"Dia tidak ingin mengakhiri kariernya tanpa kembali (ke Inggris). Dia mengatakan dia ingin Real Madrid berbasis di Inggris, tapi itu tidak memungkinkan jadi saya yakin dia akan mengakhiri kariernya di Inggris," kata dia.

Jika ingin kembali main di Inggris, Ronaldo kemungkinan akan memilih kembali ke MU. Mantan kekasih Irina Shayk itu pernah membela Setan Merah selama enam tahun sebelum dibeli Madrid pada 2009.

Selain MU, beberapa klub Inggris yang berminat pada Ronaldo adalah Chelsea dan Manchester City. Namun tampaknya Ronaldo tidak mau mengecewakan fans The Red Devils.

MU memiliki tempat sendiri di hati Ronaldo. Kapten Portugal itu memilih tidak merayakan gol ketika membobol gawang MU di ajang Liga Champions beberapa tahun lalu. (Tho/Rco)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid