Sukses

Ramsey:Cesc Fabregas Lebih Hebat Dibanding Mesut Ozil

Bagi Aaron Ramsey, Fabregas tetap menjadi yang terbaik

Liputan6.com, Jakarta Penampilan memukau Mesut Ozil bersama Arsenal, ternyata belum mampu membuat dirinya mengalahkan pesona mantan pemain The Gunners, Cesc Fabregas. Hal itu dikatakan oleh salah satu punggawa Arsenal Aaron Ramsey.

Pemain tim nasional Wales itu mengatakan kagum dengan penampilan Ozil saat bermain bersama Arsenal, namun bagi dirinya, Fabregas tetap menjadi yang terbaik.

Baca Juga

  • Pensiun,Mayweather Pamer Uang di Klub Malam
  • Barcelona Berencana Rekrut Penyerang Buangan Milan
  • Dua Pembalap F1: Hajar Lorenzo di Valencia, Rossi!

"Ozil memiliki sebuah mata yang tajam untuk melihat bola, dia mampu memberikan banyak assist, postur tubuhnya juga bagus," ujar Ramsey kepada situs resmi UEFA dilansir dari Goal.com.

"Sedangkan Fabregas adalah pemain terbaik, saya pernah bermain dengan dirinya saat masih di Arsenal. Dia bermain di posisi yang sama seperti saya, dia menjadi teman saya saat pertama kali saya datang kesini. Dia sudah bermain setiap minggu, memberi umpan dan mencetak gol. Dia sudah menjadi gelandang, dia adalah yang terbaik," sambung pemain asal Wales tersebut.

Saat ini Ramsey dan Fabregas sudah tidak berada dalam satu tim, Ramsey bersinar dengan Arsenal dan Fabregas menjadi motor serangan Chelsea. Namun kedua pemain ini selalu berteman baik. Hal itu terlihat dari pertemuan The Gunners dan The Blues yang selalu berjalan panas, namun baik Ramsey dan Fabregas tidak pernah terpengaruh akan hal itu.

Namun saat ini Ramsey sedang mengalami cedera saat Arsenal berhasil mengalahkan Bayern Muenchen 2-0 di ajang Liga Champions Eropa. Pemain asal Wales ini harus beristirahat selama tiga minggu untuk memulihkan cederanya tersebut. (Def/Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini