Sukses

Jordan Bawa Clippers Bekuk Mavericks

Jordan mencatat 15 rebound.

Liputan6.com, Los Angeles- Center Los Angeles Clippers DeAndre Jordan untuk kali pertama tampil melawan Dallas Mavericks setelah kejadian di musim panas lalu. Jordan mampu membawa Clippers mengalahkan Mavericks 104-88 pada lanjutan NBA, Jumat (30/10/2015) pagi WIB.

Jordan jadi buah bibir di masa off-season NBA. Ketika itu dia sudah sepakat untuk membela Mavericks. Namun di saat terakhir sebelum meneken kontrak, Jordan berubah pikiran dan memilih lanjut dengan Clippers. Mavs pun marah besar dengan ulah Jordan.

Pemain bertubuh tinggi besar itu tampil cukup bagus pada laga pertamanya melawan Mavericks sejak batal pindah. Dia membukukan enam poin, 15 rebound serta empat blok shot.

Blake Griffin yang jadi bintang utama kemenangan Clippers. Griffin mencetak double-double dengan 26 poin dan 10 rebound. Jamal Crawford menyusul dengan 15 angka.

"Ini pastinya laga emosional. Emosi tinggi jelas karena ini laga kandang pembuka. Kami  ingin memberikan fans kami yang terbaik," kata Jordan seperti diberitakan AP.

Keberhasilan Clippers memenangi laga ini juga tak lepas dari absennya dua pemain baru Mavericks, Deron Williams dan Wesley Matthews yang sedang cedera. Tanpa Williams, Dirk Nowitzki tidak mendapat pasokan bola yang memadai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.