Sukses

Rombak Tim,Gresik United Lepas Bima Sakti

Widodo C Putro kembali tangani Gresik United jelang Piala Jenderal Sudirman.

Liputan6.com, Jakarta: Eks bintang tim nasional, Widodo C Putro memastikan akan menangani Persegres Gresik United di ajang Piala Jenderal Sudirman. Ia pun akan segera melakukan perombakan tim.

Widodo menjelaskan tim yang akan tampil pada turnamen kali ini berbeda dengan tim yang tampil pada Piala Presiden lalu. Sejumlah nama beken pun kemungkinan akan dilepas.

"Ada beberapa pemain yang diganti. Ya bisa ambil dari ISL, mungkin juga tidak," kata Widodo saat dihubungi Liputan6.com (30/10).

"Mungkin untuk Bimasakti sudah tidak, karena permintaan dari manajemen juga agar mempersiapkan tim ini untuk kompetisi selanjutnya, bukan hanya untuk turnamen. Selain itu juga ingin memprioritaskan putra-putra daerah," tambah Widodo.

Widodo sendiri tidak asing lagi dengan sepakbola Gresik United. Pasalnya selagi menjadi pemain dulu, ia sempat bersinar bersama PS Petrokimia Putra.Sebagai pelatih, eks asisten Alfred Riedl itu memegang lisensi A AFC. "Senin kita akan mulai latihan bersama tim," jelas Widodo.(Def/Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini