Sukses

Terbongkar, Dua Pemain Pengganti Ramsey dan Chamberlain

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan dua pemain kandidat pengganti Aaron Ramsey dan Alex Oxlade Chamberlain

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan dua pemain kandidat pengganti Aaron Ramsey dan Alex Oxlade Chamberlain di sektor sayap kanan. Dua pemain muda akan diplot Wenger di posisi tersebut.

"Joe Campbell dan Alex Iwobi," kata Wenger di situs resmi klub.

Arsenal mengalami krisis gelandang sayap kanan setelah Ramsey dan Chamberlain cedera hamstring. Ramsey terpaksa absen hingga November sedangkan Chamberlain harus menepi setidaknya hingga tiga pekan ke depan.

Baca Juga

  • Arsenal Juara Liga Inggris Musim Ini, Jika...
  • Walcott-Chamberlain Perpanjang Daftar Cedera Arsenal
  • Gelandang Arsenal Sebut Fabregas Lebih Hebat dari Ozil


Selain Campbell dan Iwobi, Wenger sebetulnya bisa menggeser Santi Cazorla. Hanya saja, gelandang Spanyol itu, telah bermain apik selama ditempatkan menjadi deep lying playmaker di tengah.

"Masalahnya terkadang, Anda bisa menghancurkan dua sektor sekaligus jika Anda memindahkan pemain keluar. Kami mengontrol bola lebih baik dengan Cazorla berada di tengah," kata Wenger.

Akhir pekan ini, strategi Wenger untuk memplot Campbell atau Iwobi bakal diuji. The Gunners bakal bertamu ke Liberty Stadium, markas Swansea City, Sabtu (31/10/2015) di pekan ke-11 Liga Inggris.

Saat ini, Arsenal berada di posisi kedua klasemen sementara dengan poin 22, hanya kalah produktivitas gol dari Manchester City di posisi satu. (Tho/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger