Sukses

Madrid vs Las Palmas: Waktu Tepat Pesta Gol

Las Palmas merupakan klub papan bawah La Liga.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid di pekan 10 La Liga akan bertemu dengan Las Palmas, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. Laga ini bisa jadi kesempatan bagi Los Blancos untuk berpesta gol. Sang lawan merupakan klub papan bawah.

Madrid perlu menang atas Las Palmas. Mereka kini memuncaki klasemen sementara dengan hanya unggul selisih gol saja dari rival abadinya Barcelona yang membuntuti di peringkat kedua. Kesempatan menang terbuka lebar. Pasukan Rafael Benitez sedang dalam bentuk permainan terbaik.

Pekan lalu Madrid menang telak 3-1 ketika dijamu kuda hitam Celta Vigo. Madrid juga sukses menahan imbang tanpa gol tuan rumah Paris Saint Germain di ajang Liga Champions.

Madrid kemungkinan masih belum bisa diperkuat Gareth Bale. Namun ketajaman mereka masih belum berkurang. Lucas Vazquez dan Jese Rodriguez yang dipercaya mendampingi Cristiano Ronaldo mampu tampil menjanjikan. Keduanya kemungkinan akan kembali dipercaya main sejak awal.

Ronaldo tentu akan sangat bernafsu mencetak banyak gol ke gawang Las Palmas demi mempertajam pundi-pundi golnya di saat seterunya Lionel Messi sedang terkapar karena cedera. Laga melawan Las Palmas juga bakal menjadi debut kiper Kiko Casilla. Pemain yang direkrut dari Espanyol musim panas lalu itu akan dimainkan karena kiper utama Keylor Navas mengalami cedera.

Rekor pertemuan sangat memihak Madrid. Kunjungan terakhir Las Palmas ke Santiago Bernabeu pada tahun 2002 berujung pada kekalahan telak tujuh gol tanpa balas. 

Melihat fakta seperti diatas Madrid nampaknya akan bisa mendulang kemenangan dengan selisih tiga sampai empat gol.(Tho/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini