Sukses

David Silva Kembali Absen Bela City

David Silva mengalami cedera pergelangan kaki usai memperkuat Timnas Spanyol awal Oktober lalu.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City kembali tanpa David Silva saat menjamu Norwich City pada pekan ke-11 Liga Premier Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. Silva belum pulih dari cedera pergelangan kaki usai memperkuat Timnas Spanyol dalam kualifikasi Piala Eropa 2016 pada awal Oktober lalu.

"Silva tidak dalam daftar skuad untuk akhir pekan ini karena ia masih memiliki beberapa rasa sakit di pergelangan kakinya," papar Manajer City Manuel Pellegrini seperti dilansir Soccerway.

Baca Juga

  • Jika Sepang Difilmkan, 3 Aktor Ini Jadi Lorenzo-Rossi-Marquez
  • Klopp Bongkar Hubungannya dengan Mourinho
  • Ayah Simoncelli Komentari Perseteruan Rossi-Marquez

Pellegrini berharap pemain sayap berusia 29 tahun tersebut bisa pulih saat City menghadapi Sevilla dalam lanjutan Liga Champions pada 4 November mendatang. "Kita perlu melihat bagaimana perkembangannya. Kita memiliki dua atau tiga hari lagi dan kami akan memutuskan kemudian (jika Sivla bisa bermain melawan Sevilla)," ucapnya.

Selain Silva, Pellegrini juga tidak bisa full back Pablo Zabaleta saat menghadapi Norwich. "Zabaleta memiliki cedera yang sama di ligamen medial," kata Pellegrini.

City saat ini masih memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan poin 22 dari 10 pertandingan. City unggul produktivitas gol dari Arsenal yang ada di peringkat kedua dengan poin sama. (Bog/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.