Sukses

Mancini Menolak Inter Diremehkan Lawan Roma

Dalam lima laga terakhir, Inter Milan hanya mampu memenangkan satu pertandingan.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan boleh jadi tidak diunggulkan saat menjamu AS Roma pada pekan ke-11 Liga Serie A Italia di Giuseppe Meazza, Minggu (1/11/2015) dini hari WIB. Ini wajar saja karena Inter hanya mampu memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir. Sementara Roma justru memenangkan lima pertandingan terakhirnya.

Hasil bagus yang dicatat Roma membuat tim ibu kota itu memuncaki klasemen sementara dengan poin 23 dari 10 pertandingan. Roma unggul dua angka dari Inter yang berada di peringkat empat.

Baca Juga

  • Jika Sepang Difilmkan, 3 Aktor Ini Jadi Lorenzo-Rossi-Marquez
  • Ayah Simoncelli Komentari Perseteruan Rossi-Marquez
  • Klopp Bongkar Hubungannya dengan Mourinho

Pelatih Inter Roberto Mancini berharap skuatbya bisa mendapatkan hasil yang baik melawan Roma. Ia tidak berpikir Mauro Icardi dan kawan-kawan akan menjadi tim underdog (tidak diunggulkan) melawan Roma.

"Kami tak berpikir bakal memulai pertandingan sebagai tim underdog. Kami tahu siapa yang akan kami hadapi dan kami akan melakukan segalanya untuk menang," kata Mancini kepada wartawan seperti lansir Goal, Sabtu (31/10/2015).

"Roma adalah tim besar dengan pemain yang telah bersama-sama selama beberapa tahun di bawah pelatih yang sama. Dalam pertandingan seperti ini, fokus Anda harus tinggi dan datang dengan sendirinya. Saya tidak perlu meminta sesuatu dari tim."

"Saya tidak berpikir pertandingan akan menentukan, tapi itu akan menjadi penting bagi kedua tim. Kompetisi masih panjang," ujar Mancini. (Bog/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.