Sukses

Bek MU Pantang Remehkan Palace

"Crystal Palace adalah tim yang sangat stabil dengan banyak kualitas di tim mereka," kata Daley Blind.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mencoba bangkit setelah tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris. MU disingkirkan Middlesbrough 1-3 (0-0) melalui adu penalti di Old Trafford, Kamis (29/10/2015).

Kebangkitan klub berjuluk Setan Merah itu akan ditunjukkan saat menghadapi Crystal Palace pada pekan ke-11 Liga Premier Inggris di Selhurst Park, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. Tuan rumah juga tersingkir dari Piala Liga Inggris usai dibantai Manchester City 1-5.

Kekalahan dari City adalah yang ketiga dalam tiga laga terakhir Palace. Meski demikian, MU tak ingin menganggap remeh skuat besutan Alan Pardew itu. Apalagi, Palace bermain di depan para fansnya.

Baca Juga

  • Jika Sepang Difilmkan, 3 Aktor Ini Jadi Lorenzo-Rossi-Marquez
  • Ayah Simoncelli Komentari Perseteruan Rossi-Marquez
  • Messi Belum Tentu Tampil di El Clasico Pertama Musim Ini

"Tim selalu ingin bangkit kembali setelah kalah. Piala Liga bisa berbeda, tapi ini pertandingan Liga Premier Inggris. Saya sudah mengatakan berulang kali bahwa pertandingan Liga Premier Inggris selalu sulit, tidak ada pertandingan yang mudah," kata bek MU Daley Blind seperti dilansir Sports Mole, Jumat (30/10/2015).

"Ini tidak akan mudah sehingga kami harus fokus dan berkonsentrasi."

"Crystal Palace adalah tim yang sangat stabil dengan banyak kualitas di tim mereka. Mereka telah membeli beberapa pemain bagus sehingga akan menjadi pertandingan yang sulit lagi. Kita ingat pertandingan musim lalu yang merupakan salah satu yang tersulit juga," ucap Daley.

"Kami mencoba untuk mempersiapkan diri dengan cara terbaik yang kita bisa. Anda masih bisa melihat mereka memiliki beberapa pemain berkualitas yang bisa mengubah permainan. Kami harus memastikan mereka tidak melakukan itu melawan kami," Daley mengakhiri.

MU saat ini menempati peringkat empat klasemen dengan poin 22 dari 10 pertandingan. Sementara Palace di peringkat tujuh dengan poin 15.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini