Sukses

Di Ujung Tanduk, Manajer City Bela Mourinho

Chelsea menghadapi tantangan berat Liverpool di pekan ke-11 Liga Inggris malam nanti.

Liputan6.com, London: Manajer Manchester City,Manuel Pellegrini mencoba untuk beri simpati kepada manajer Chelsea Jose Mourinho yang posisinya sedang di ujung tanduk. Menurut dia, Mourinho bakal bangkit dan kembali memberi kemenangan bagi "The Blues".

Seperti diketahui, rumor berhembus kencang jika Mourinho bakal dipecat jika kalah dari Liverpool pada laga malam nanti. Terpaut 11 poin dari City dan Arsenal, ini menjadi start terburuk Chelsea dalam 38 tahun.

Baca Juga

  • Tinggalkan MotoGP, Apa Kabar Doni Tata?
  • Bek MU Tidak Ingin Anggap Enteng Palace
  • Duel Rossi vs Lorenzo-Marquez di Moto GP Valencia


Hubungan Mourinho dan Pellegrini diketahui cukup hangat belakangan ini. Maka itu, Pellegrini tetap berharap jika Chelsea menjadi penantang gelar juara bagi City di akhir Mei nanti.

"Semua manajer punya momen di karier mereka, di sebuah musim, sebuah momen buruk," katanya seperti dikutip Daily Mail."Itu sesuatu yang normal. Jadi saya berharap, karena dia manajer penting, dia bisa kembali membangun kembali timnya."

"Saya masih yakin Chelsea bersaing untuk papan atas atau gelar Liga Inggris. Chelsea bakal terus menjadi tim yang kuat. Mereka tidak dalam penampilan terbaik, tapi mereka bakal memperbaiki diri," sambungnya.

Chelsea bakal menjamu Liverpool malam nanti dan menjadi pembuka pekan ke-11 Liga Inggris. Sedangkan City menjamu Norwich City. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.