Sukses

Chelsea vs Liverpool, Klopp Sindir Peringkat "The Blues"

Chelsea hadapi tantangan Liverpool malam ini di Stamford Bridge.

Liputan6.com, London: Manajer Liverpool,Jurgen Klopp mencoba redakan tensi jelang duel timnya menghadapi Chelsea malam ini di Stamford Bridge. Menurut manajer asal Jerman ini, duel ini sangat bersejarah.

Meski demikian, entah berkelakar atau tidak, Klopp sindir peringkat Chelsea. "Semakin bagus lawan yang Anda hadapi, kami semakin antusias. Ini laga besar di catatan sejarah, tapi sekarang ini duel peringkat 9 versus peringkat 15," ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

Liverpool dan Chelsea sebenarnya sama-sama tidak dalam tren bagus. Hanya saja, "The Reds" masih mampu tampil lebih baik ketimbang "The Blues" di beberapa pertandingan terakhir. Chelsea kini terpuruk di peringkat ke-15 klasemen Liga Inggris,sedangkan Liverpool di peringkat ke-9.

Baca Juga

  • Jadwal Siaran Langsung Bola 31 Oktober-1 November
  • Bek MU Tidak Ingin Anggap Enteng Palace
  • Duel Rossi vs Lorenzo-Marquez di Moto GP Valencia

Klopp seperti diketahui pernah persis alami masa sulit seperti yang dialami manajer Chelsea, Jose Mourinho. Musim lalu bersama Dortmund, Klopp sempat dibikin pusing karena timnya sempat bersandar di posisi buncit klasemen Bundesliga.

Perlahan tapi pasti, Klopp mampu mengangkat timnya masuk ke zona Liga Europa. Meski posisi Mourinho dalam posisi terjepit, Klopp enggan bersimpati dan pastikan jika Liverpool bidik kemenangan.

"Saya tak yakin bisa mudah kalahkan Chelsea. Mereka sangat pede musim lalu, itu bikin perbedaan. Saat ini mereka terluka, tapi bisa saja membuat mereka tambah kuat," tutur pelatih berambut pirang ini. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini