Sukses

Terungkap, Juventus Belum Lunas Bayar Dybala

Juventus boyong Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas lalu.

Liputan6.com, Turin: Klub lama Paulo Dybala, Palermo buka suara terkait penjualan bintangnya itu ke Juventus pada bursa musim panas lalu. Palermo mengkormasi jika Juventus masih berutang 8 juta euro untuk transfer gelandang lincah asal Argentina itu.

Sebelumnya, Dybala diberitakan diboyong ke Turin dengan transfer 32 juta euro plus bonus. Namun Presiden palermo,Maurizio Zamparini membantah ada klausul bonus di kontrak Dybala.

"Itu tidak benar. Tak ada bonus per musim dalam kontraknya," ujar Zamparini kepada Radio 24 seperti dikutip Football Italia.

"Yang benar, dalam waktu tiga tahun, Juventus harus membayar saya tambahan 8 juta euro. Ini bukan klausul. Di sepak bola, Anda bakal menemukan hal seperti ini untuk meluaskan pembayaran," sambungnya.

Baca Juga

  • Bek MU Tidak Ingin Anggap Enteng Palace
  • Duel Rossi vs Lorenzo-Marquez di Moto GP Valencia
  • Ayah Simoncelli Komentari Perseteruan Rossi-Marquez

Zamparini terus membuat kontroversi terkait Dybala. Pekan lalu, Presiden Palermo itu menuding pelatih Juventus Max Allegri sudah hancurkan karier Dybala karena sudah mencadangkannya.

Tapi, Zamparini kemudian meralat  ucapannya. "Saya ralat, justru Dybala hancurkan Allegri! Saya pikir Dybala tidak menyesal gabung Juve. Saya berharap mereka memenangkan gelar Liga Champions," tuturnya. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.