Sukses

Lazio vs AC Milan: Lanjutkan Tren Positif

Milan rebut dua kemenangan beruntun jelang menghadapi Lazio dini hari nanti.

Liputan6.com, Roma: Ac Milan sedang dalam tren positif kemenangan usai rebut dua kali menang atas Sassuolo dan Chievo Verona. Ini menjadi modal penting saat Rosonerri menjamu Lazio di Stadion Olimpico Roma,Senin (2/11/2015) dini hari WIB.

Milan sedang bergairah setelah sempat naik turun dalam meraih hasil.Lazio tentu bukan lawan yang mudah, tapi Milan bakal punya motivasi berlipat untuk menang di laga nanti.

Soalnya, kemenangan bakal membuat mereka langkahi Lazio di klasemen, ya hanya kemenangan bukan hasil imbang! Meski head to head menunjukkan, Milan sulit menang setiap tandang ke Olimpico.

Terakhir,Rosoneri bisa menang pada 8 November 2009 atau sekitar 6 tahun lalu. Selebihnya, Milan selalu kalah atau imbang lawan "Tim Biru Langit" ini.

Pelatih Milan,Sinisa Mihaljovic indikasikan jika Lazio tim besar yang sangat mungkin mengalahkan timnya di laga pekan ke-11 Liga Italia itu.

"Di Italia, ada 13 tim lawan yang menilai Milan favorit. Sedangkan Lazio setara dengan kami. Ketika kalah lawan tim level lebih bawah, itu buruk. Lebih mudah terima kekalahan dari tim seperti Lazio," tandas pelatih asal Serbia ini blak-blakan.

Pelatih Lazio,Stefano Pioli tak kurang antusiasnya menyambut laga ini. Laga melawan Milan bakal menjadi deretan jadwal sulit yang bakal dihadapi Lazio.

Boleh jadi, laga ini menjadi pemanasan penting jelang lawan Rosenborg dan AS Roma. "Tiga laga ini bakal menunjukkan kemana langkah kami. Saya berharap pemain lapar dan saya yakin dengan mereka. Memang,pemain saya masih muda-muda tapi mereka berpengalaman juga," tuturnya. (Def/Rjp)


PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN:

 

Lazio vs Milan (Grafis:Abdillah/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.