Sukses

Pele Akui Kehebatan Neymar, tapi...

Apa saja kekurangan Neymar di mata Pele?

Liputan6.com, Rio De Janeiro - Legenda Brasil, Pele, memberikan penilaiannya kepada bintang Barcelona, Neymar, yang kini jadi tulang punggung Brasil di ajang internasional. Pele mengakui jika Neymar pemain hebat.

Meski demikian, Pele menyiratkan jika Neymar memiliki beberapa kekurangan. "Dia tak pernah bisa mengorganisasi permainan. Dia tak bisa masuk dalam skema permainan," ujar Pele seperti dikutip as.

Selain itu, Pele juga mempertanyakan kemampuan sundulan dan juga bertahan Neymar. "Dia pemain depan, terlalu depan. Peran dia sangat spesifik. Dia tak pernah mundur ke belakang," ujar mantan bintang Santos ini.

Baca Juga

  • Grup Misterius dari China Siap Beli MU
  • Bek MU Tidak Ingin Anggap Enteng Palace
  • Duel Rossi vs Lorenzo-Marquez di Moto GP Valencia

Legenda yang kini sudah berusia 75 tahun ini bahkan menyebut ada satu pemain Brasil yang lebih baik ketimbang Neymar. Pemain yang dimaksud adalah pemain lawas di eranya saat masih main di Santos, Valter Vasconcelos.

"Vasconcelos 10 kali lebih bagus dari Neymar, tak diragukan lagi. Sulit membandingkannya dengan pemain lama, tapi di skuat Brasil sekarang, dia pemain utama, satu-satunya," ujar Pele. (Def/Rjp)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini