Sukses

Bekap Getafe, Barcelona Pepet Real Madrid

Suarez dan Neymar mengambil alih pera Messi sebagai mesin gol.

Liputan6.com, Madrid- Barcelona terus menempel ketat rival beratnya Real Madrid setelah berhasil menang dua gol tanpa balas atas Getafe pada laga lanjutan La Liga, Minggu (1/11/2015) dini hari WIB, di Stadion Coliseum Alfonso Perez.

Tambahan tiga angka ini membuat Barcelona mengoleksi 24 poin. Mereka cuma kalah selisih gol saja dari Madrid. Kedua tim pekan depan akan saling bertemu di ajang La Liga.

Butuh kemenangan untuk terus menempel Madrid, Barcelona langsung mengempur Getafe. Namun di awal laga Blaugrana sangat kesulitan menciptakan peluang akibat masih absennya Lionel Messi.

Barcelona harus menunggu hingga menit 37 untuk bisa membuka keunggulan. Penetrasi Neymar diteruskan dengan umpan ke kotak penalti. Sergi Roberto langsung meneruskannya kepada Suarez. Tanpa kesulitan berarti, Suarez menjebol gawang Getfe.

Memasuki menit 58, Barcelona menggandakan skor. Kali ini giliran Neymar yang mencatatkan namanya di papan skor. Umpan jauh Roberto dituntaskan dengan baik oleh Neymar lewat tendangan voli.

Jordi Alba seharusnya bisa menambah gol di penghujung pertadingan bila saja tendangannya tidak digagalkan oleh Guaita. Skor 2-0 bertahan sampai peluit panjang ditiup wasit. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Getafe

Video Terkini