Sukses

Van Gaal Mulai Khawatir Lini Depan MU Mandul

Tiga kali berturut-turut MU gagal mencetak gol di laga open play.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kembali gagal meraih kemenangan. Setan Merah dipaksa bermain imbang tanpa gol ketika berhadapan dengan Crystal Palace di lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (31/10/2015).

Dengan gagal mencetak gol ke gawang Palace maka total MU tiga kali berturut-turut harus meraih hasil imbang tanpa gol setelah sebelumnya ditahan rival sekota Manchester City dan Middlesbrough di Piala Liga Inggris.

Melihat para pemainnya kesulitan mencetak gol, manajer MU Louis van Gaal mulai cemas. Van Gaal meminta anak asuhnya untuk memperbaiki penyelesaian akhir agar MU bisa mendapat hasil positif.

"Tentu saja (kurangnya gol) adalah sebuah kekhawatiran. Saya mengatakan itu setelah laga melawan Middlesbrough, ketika kami menciptakan banyak peluang. Anda harus menyelesaikan peluang tersebut. Di akhir babak pertama. Ander Herrera dapat menyelesaikannya tapi dia tidak mampu. Saya bertanya dan dia mengaku tidak tahu mengapa sehingga sangat disayangkan," tutur Van Gaal seperti diberitakan Sportsmole.

Van Gaal juga dengan berjiwa besar menilai MU tidak bermain terlalu baik di laga kontra Palace.

"Saya tidak bisa mengeluh mengenai hasil karena saya tidak berpikir kami tim yang lebih baik hari ini. Saya tidak dapat melakukan apapun lagi karena kami tidak berlatih: Kami hanya memulihkan diri. Saya tidak senang karena jika anda ingin jadi juara, Anda harus memenangkan pertandingan seperti ini," tegas Van Gaal. (THo/RcO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini