Sukses

Cuplikan Deretan Gol Kemenangan Madrid atas Las Palmas

Madrid memastikan kemenangan lewat gol Jese Rodriguez.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid semakin kukuh di puncak klasemen La Liga Spanyol setelah menaklukkan Las Palmas 3-1 pada jornada 10, Sabtu (31/10/2015), di Santiago Bernabeu. Madrid sebenarnya tak banyak menebar ancaman dalam laga ini, terutama di babak pertama.

Tiga gol Madrid dibuat  Isco di menit awal, kemudian Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez memastikan tiga angka bagi tuan rumah. Las Palmas mendapat gol konsolasi lewat torehan Hernan di menit 38.

Empat menit setelah wasit meniup peluit kick-off, Los Merengues mendapat gol pertama. Berawal dari clearance tidak sempurna Javi Varas di sisi sayap kanan Madrid, Casemiro memanfaatkan kesalahan tersebut dan memanjakan Isco dengan umpan matang. Eks pemain Malaga pun melepaskan tembakan kaki kiri yang berakhir di gawang tim tamu.

Madrid menggandakan keunggulan hanya berselang sepuluh menit kemudian. Umpan Marcelo diselesaikan Ronaldo dengan tandukan untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Las Palmas berhasil memperkecil ketinggalan di menit 38. Diawali corner El Zhar, Hernan melompat tinggi untuk kemudian menyundul bola ke gawang Casilla.

Namun skor 2-1 tak bertahan lama karena tuan rumah kembali menjauh sesaat sebelum turun minum. Umpan matang Toni Kroos berhasil dimaksimalkan Jese Rodriguez.(Ian/Win)

Saksikan cuplikan kemenangan Madrid pada video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini