Sukses

Cuplikan Liverpool Bantai Chelsea di Stamford Bridge

Liverpool menjauh berkat gol ketiga yang disarangkan Christian Benteke

Liputan6.com, Jakarta Liverpool sukses membekuk Chelsea 3-1 dalam pertandingan Liga Premier Inggris pekan ke-11 di Stamford Bridge, London, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. Berkat kemenangan ini Liverpool naik ke posisi tujuh klasemen sementara dengan raihan 17 poin, sementara Chelsea menghuni peringkat 15.

Chelsea mencetak gol cepat pada menit ke-4 melalui tandukan Ramires usai memaksimalkan umpan Azpilicueta. Liverpool nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-18. Memanfaatkan bola liar, Lallana langsung melesakkan tendangan keras dari jarak dekat, namun Begovic sigap mengamankan gawangnya.

Jelang babak pertama berakhir tim tamu menyamakan kedudukan lewat gol Coutinho yang sukses memaksimalkan umpan Firmino. Coutinho melesakkan tendangan melengkung dari dalam kotak penalti Chelsea.

Liverpool berbalik unggul lewat gol Countinho pada menit ke-74. Menerima umpan matang Benteke, Countinho melepaskan tendangan keras. Meskipun sempat mengenai tubuh Terry, bola tetap meluncur ke gawang Chelsea.

Tim besutan Jurgen Klopp menjauh berkat gol ketiga yang disarangkan Christian Benteke pada menit ke-83. Gol dikreasikan lewat umpan Jordon Ibe.(Ian/Jnp)

Simak gol-gol di laga Chelsea kontra Liverpool pada video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Premier Inggris

Video Terkini