Sukses

Sihir Isco Paksa Benitez Berpikir Keras

Pemain Spanyol itu ingin membuat Rafael Benitez berada dipilihan yang sulit untuk menentukan pemain utama

Liputan6.com, Madrid - Penampilan gemilang yang ditunjukan Isco saat Real Madrid menghadapi Las Palmas di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (30/10), membuat sang pelatih Madrid, Rafael Benitez harus berpikir keras untuk memilih siapa yang pantas menjadi pemain utama Los Blancos.

Pada pertandingan itu, Los Blancos berhasil mengalahkan Las Palmas dengan skor 3-1. Isco yang menjadi pemain starter, berhasil mencetak gol pembuka untuk Madrid di menit ke-4.

Sejak bergabung bersama Madrid pada tahun 2013 lalu, posisi Isco belum bisa dikatakan aman. Dirinya sering memulai pertandingan dari bangku cadangan. Pemain berusia 23 tahun tersebut kalah bersaing dengan nama-nama seperti Luka Modric, Toni Kroos, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Namun begitu, pemain tim nasional Spanyol itu mengaku siap bermain di posisi apa saja.

"Saya nyaman bermain di posisi apa saja. Saya akan terus berlatih dan berjuang untuk membuat sang pelatih sulit untuk menentukan," ujar Isco dilansir oleh Soccerway.

Baca Juga

  • Diego Costa Beraksi Kotor Lagi, Sanksi FA Menanti
  • Kenapa Mancini Tolak Mainkan Icardi Lawan Roma?
  • Van Gaal Ingatkan MU Bakal Kehilangan Gelar, Kenapa?

Sebuah rumor menyebutkan Isco tidak betah lagi berada di Madrid, dan akan segera meninggalkan Bernabeu pada musim depan. Hal itu karena dirinya tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di Madrid.

Menurut Sport, beberapa tim Inggris siap menampung Isco jika dirinya ingin hengkang dari Madrid. Mulai dari Chelsea, Liverpool hingga Arsenal sudah bernafsu untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Malaga itu. Bahkan ketiga klub raksasa Liga Inggris itu  berani membayar 40 sampai 50 juta euro. (Jon/Rco)

Isco merayakan gol ke gawang Las Palmas (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.