Sukses

Video Aksi Pelatih Anyar Liverpool di Liga Premier Inggris

Morais kemudian berdiri dan memperingatkan Klopp agar bersikap tenang.

Liputan6.com, Liverpool - Peristiwa menarik terjadi saat pertandingan Chelsea melawan Liverpool berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015) malam. Kejadian ini melibatkan pelatih anyar Liverpool Jurgen Klopp.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu terlihat marah dan sempat adu mulut dengan anggota asisten pelatih Chelsea Jose Morais.

Berawal ketika Klopp yang berdiri di garis pembatas bangku cadangan berekasi keras seperti melancarkan protes. Morais yang duduk di belakang Klopp sepertinya merasa terganggu dengan ulah pelatih asal Jerman tersebut.

Morais kemudian berdiri dan memperingatkan Klopp agar bersikap tenang. Mendengar protes tersebut, Klopp malah membalikkan badan ke arah Morais. Keduanya kemudian terlibat adu mulut.

Salah satu wasit ofisial pertandingan langsung menengahi perselisihan kedua orang tersebut.  Klopp pun kembali ke tempat bangku cadangan yang disediakan untuk Liverpool.

Pada pertandingan itu, Liverpool sukses membekuk Chelsea 3-1. Chelsea mencetak gol cepat pada menit ke-4 melalui tandukan Ramires usai memaksimalkan umpan Azpilicueta.

Jelang babak pertama berakhir tim tamu menyamakan kedudukan lewat gol Coutinho yang sukses memaksimalkan umpan Firmino. Liverpool berbalik unggul lewat gol Countinho pada menit ke-74.

Tim besutan Jurgen Klopp menjauh berkat gol ketiga yang disarangkan Christian Benteke pada menit ke-83. Gol dikreasikan lewat umpan Jordon Ibe.(Ian/Rco)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini