Sukses

Di Maria: Aku Bukan Penyelamat PSG

PSG mendatangkan Di Maria dari Manchester United pada awal musim ini dengan transfer 44 juta poundsterling.

Liputan6.com, Paris - Winger Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria menegaskan dirinya bukanlah penyelamat PSG yang bisa membantu mereka menjuarai Liga Champions.

PSG mendatangkan Di Maria dari Manchester United pada awal musim ini dengan transfer 44 juta poundsterling. Di Maria didatangkan untuk membantu PSG juara Liga Champions.

Di Maria pernah memenangi gelar itu bersama Real Madrid pada 2014. Ia bahkan terpilih sebagai pemain terbaik di partai final. Meski pernah juara, Di Maria meminta fans PSG tak terlalu banyak berharap kepada dirinya.

Baca Juga

  • Rider Ducati Berharap Bisa Bantu Rossi di Valencia
  • Jagoan F1: Rossi Melakukan Tindakan Benar di Sepang
  • Diserang Secara Fisik, Marquez Ajukan Gugatan Hukum

"Aku bukanlah penyerang tengah. Aku bukan pencetak gol. Aku tidak terbiasa mencetak gol di setiap pertandingan," kata Di Maria kepada BeIN Sports.

"Jelas, aku suka mencetak gol dan aku mendapatkan kepuasan besar ketika memberi assist kepada rekan setim. Bagiku, membuat assist dan mencetak gol adalah hal yang sama."

"Orang-orang harus mengerti bahwa aku penyelamat PSG dan aku pun tidak mampu membuat tim ini juara Liga Champions sendirian. Tugasku di sini adalah untuk membantu," ucap Di Maria. (Jon/Rco)

Ekspresi Angel di Maria saat melawan Real Madrid di lanjutan Grup A Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB. (EPA/Ian Langsdon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini