Sukses

Juventini Desak Juventus Pertahankan Pogba

Fans Juventus meyakini Juventus bakal kembali ke performa terbaik.

Liputan6.com, Turin - Performa memukau yang ditunjukkan Paul Pogba dalam derby Turin kontra Torino, Minggu dinihari WIB membuat Juventini percaya Pogba bakal menunjukkan penampilan terbaiknya. Gelombang dukungan dari suporter agar  Juventus mempertahankan Pogba terus mengalir pascakemenangan 2-1 atas Torino.

Pada pertandingan di Juventus Stadium, akhir pekan ini Pogba mencetak satu dari dua gol kemenangan Si Nyonya Tua. Sedangkan, satu gol balasan Torino dicetak Cesare Bovo. Gol dari Pogba untuk La Vecchia Signora pada pertandingan ini sekaligus mengakhiri paceklik golnya.

Dalam delapan pertandingan terakhir, pemain Timnas Prancis ini absen mencetak gol. Pemain 22 tahun ini terakhir kali mencetak gol ketika Juventus menghadapi Genoa pada 20 September 2015 lalu. Sejak itu, Pogba belum melesakkan gol lagi hingga di derby Turin. Memang, torehan gol Pogba sejauh ini masih mengecewakan, dia baru melesakkan 2 gol.

Baca Juga

  • Marquez Merasa Dilecehkan 2 Jurnalis Italia
  • Hadapi Piala Jenderal Sudirman, Semen Padang Bidik Andik
  • 5 Fakta Menarik Jelang Pertandingan Lazio vs AC Milan

Meski demikian, Pogba tetap menjadi buruan utama klub-klub elite Eropa. Paris Saint Germain (PSG) menaruh minat pada Pogba. Begitu juga dengan Real Madrid. Bahkan, klub lama Pogba, Manchester United (MU) berniat untuk memulangkannya. Performa cemerlang Pogba di Juventus menjadi magnet bagi tim-tim raksasa. 

Memang, banyak faktor yang membuat penampilan Pogba dinilai jauh dari harapan musim ini. Banyak pihak menduga, kepergian tiga pemain pilar Juventus: Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal ikut mempengaruhi performa pemain jebolan Akademi MU tersebut. (Gir/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Terkini