Sukses

Indra Sjafri: Banyak Pemain Bali United Pindah Klub

Hanya saja, Indra enggan membeberkan siapa saja anak asuhnya yang telah mengundurkan diri.

Liputan6.com, Denpasar - Bali United tengah dilanda masalah. Sejumlah penggawa klub berjuluk Serdadu Tridatu itu ramai-ramai mengundurkan diri. Hal itu diakui oleh Pelatih Bali United, Indra Sjafri.

Mantan Pelatih Timnas U-19 itu mengungkapkan sejumlah anak asuhnya banyak yang memilih ke luar dari klub kebanggaan publik Bali itu.  Hanya saja, Indra enggan membeberkan siapa saja anak asuhnya yang telah mengundurkan diri.

"Nanti akan kita rilis resmi. Kami tahulah siapa pemain petualang," kata Indra kepada Liputan6.com.

Baca Juga

  • Rider Ducati Berharap Bisa Bantu Rossi di Valencia
  • Jagoan F1: Rossi Melakukan Tindakan Benar di Sepang
  • Diserang Secara Fisik, Marquez Ajukan Gugatan Hukum

Sementara itu, saat disinggung mengenai mengenai status Bayu Gatra, Indra memastikan anak asuhnya itu akan segera kembali bergabung. "Bayu akan kembali bergabung dengan kita itu tanggal 4 (November) nanti."

Asisten Pelatih Bali United, Eko Pur‎jianto mengatakan klubnya tengah mencari pemain pengganti untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan beberapa pemain Bali United tersebut. "Kalau tidak dapat, ya kita optimalkan pemain yang ada," kata Eko. (Jon/Rco)**

Pelatih Bali United Indra Sjafri (Dewi Divianta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini