Sukses

Indra Sjafri Bantah 3 Pemain Eks Timnas U-19 Gabung Bali United

Mereka adalah Miftahul Hamdi, Hansamu Yama dan Paulo Sitanggang.‎

Liputan6.com, Denpasar - Tiga eks penggawa Timnas U-19 dikabarkan bergabung dengan Bali United. Mereka adalah Paolo Sitanggang, Hansamu Yama dan Miftahul Hamdi. Namun, hal ini dibantah Pelatih Bali United, Indra Sjafri.

"Belum, saya belum tahu," kata Indra saat dihubungi Liputan6.com.

"Kok lebih tahu orang lain dari pada saya. Tahu dari mana? Saya belum tahu. Siapa saja tadi yang bergabung," tanya balik Indra.

Baca Juga

  • Rider Ducati Berharap Bisa Bantu Rossi di Valencia
  • Jagoan F1: Rossi Melakukan Tindakan Benar di Sepang
  • Diserang Secara Fisik, Marquez Ajukan Gugatan Hukum

Bali United sendiri tengah dilanda masalah. Sejumlah penggawa klub berjuluk Serdadu Tridatu itu ramai-ramai mengundurkan diri. Hal itu diakui oleh Indra Sjafri.

Mantan Pelatih Timnas U-19 itu mengungkapkan sejumlah anak asuhnya banyak yang memilih ke luar dari klub kebanggaan publik Bali itu. Hanya saja, Indra enggan membeberkan siapa saja anak asuhnya yang telah mengundurkan diri.

"Nanti akan kita rilis resmi. Kita tahulah siapa pemain petualang," kata Indra. (Jon/Rco)

Pelatih Bali United, Indra Sjafri (kanan) memberikan arahan pada Bayu Gatra saat latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Bali, Sabtu (29/8/2015). Bali United akan berlaga melawan Persija di Grup C Piala Presiden 2015. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini