Sukses

Galliani Bangga Milan Bisa Kalahkan Klub Besar

Milan berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di ajang Serie A

Liputan6.com, Milan - Keberhasilan AC Milan mengalahkan Lazio dalam lanjutan Liga Italia, membuat CEO Milan,  Adriano Galliani merasa bahagia. Menurut pria plontos itu, Rossoneri akhirnya mampu mengalahkan salah satu klub besar Italia.

Milan mengalahkan Lazio dengan skor 3-1 di Stadion Olimpico, Senin (2/11/2015). Tiga gol Milan dibuat Andrea Bertolaci menit ke-25, Philippe Mexes, menit ke-53, dan Carlos Bacca menit ke-73. Lazio memperkecil kedudukan melalui gol Ricardo Kishna di menit ke-84.

"Akhirnya kita bisa menang melawan klub besar, bisa mengalahkan Lazio," Ujar Galliani kepada Mediaset Premium seperti dilansir Football Italia.

Dengan kemenangan atas klub ibu kota tersebut, Milan saat ini menempati posisi keenam di klasemen sementara, dengan mengumpulkan 19 poin dari 11 kali bertanding.

Perlahan tapi pasti, saat ini "Setan Merah" sudah mulai beranjak ke posisi papan atas klasemen sementara. Milan saat ini hanya berjarak 5 poin dari pimpinan klasemen sementara, Inter Milan.

Baca Juga

  • Ronaldo: Aku Lebih Hebat dari Messi
  • Hari Ini, FIFA dan AFC Temui Presiden Jokowi
  • "Arsenal Tetap Menyerang di Kandang Bayern"

Keberhasilan Milan beranjak ke papan atas, tak lepas dari tiga kemenangan beruntun yang mereka raih di ajang Liga Italia.

Itu berkat beberapa eksperimen yang dilakukan oleh sang pelatih, Sinisa Mihajlovic. Mantan pelatih Sampdoria itu saat ini sering mengunakan formasi 4-3-3 dan meninggalkan formasi 4-2-2 yang dulu menjadi andalannya. Mungkin perubahan strategi tersebut yang menjadi kunci kebangkitan Rossoneri dalam beberapa pertandingan terakhir.Gir/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.