Sukses

MU Mandul, Van Gaal Pantau 3 Pemain Bintang

Pemain 26 tahun ini, memang telah lama dikaitkan dengan Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal mulai frustrasi dengan kemampuan menyerang anak asuhnya. Pada tiga pertandingan terakhir, MU meraih tiga kali hasil imbang tanpa gol.

MU bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Manchester City. Kemudian, mereka juga mengalami hal yang sama saat berjumpa Middlesbrough di ajang Piala Liga. Terakhir adalah saat tim "Setan Merah" berhadapan dengan Crystal Palace.

Terkait dengan situasi tersebut, pelatih asal Belanda ini, sangat berharap manajemen klub mendatangkan pemain anyar.  Menurut laporan Mirror, Senin (2/11/2015), MU diyakini tengah menyiapkan tawaran sekitar 90 juta pounds untuk mendapatkan bintang Real Madrid Gareth Bale.
 
Pemain 26 tahun ini, memang telah lama dikaitkan pindah ke Old Trafford sejak bursa transfer musim dingin dan juga pembelian di musim panas lalu. Tapi, El Real tetap teguh mempertahankan Bale.

Baca Juga

  • "MU Sudah Kehilangan Naluri Pembunuh"
  • Galliani Bangga Milan Bisa Kalahkan Klub Besar


Meski demikian,  MU tak merasa putus asa. Mereka bersikukuh ingin memboyong pemain internasional Wales sebagai target utama mereka di bursa jendela transfer mendatang.

Selain Bale, The Red Devils juga tengah memantau duo Bayern Muenchen Robert Lewandowski serta Thomas Muller.

MU juga dikabarkan siap membayar mahal untuk mendapatkan Muller. Mereka tidak keberatan mengeluarkan uang di atas 70 juta pound demi pemain nasional Jerman itu.(Ian/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.