Sukses

Atletico Ikat Juanito

Masih ada kans bagi Juanito untuk tampil di Primera Division. Setelah kontraknya dengan Real Betis berakhir, Juanito bergabung bersama Atletico Madrid yang mengikatnya dalam kontrak selama dua tahun.

Liputan6.com, Madrid: Kesempatan Juan Gutierrez Moreno—yang lebih dikenal dengan panggilan Mane—untuk tetap tampil di kompetisi Primera Division musim depan tetap terbuka. Mane, yang pada 23 Juli nanti genap berusia 33 tahun resmi bergabung dengan Atletico Madrid.

Di Vicente Calderon, Mane bakal diikat kontrak selama dua tahun. Los Colchoneros mendapatkan Mane dengan gratis alias free transfer. Pasalnya kontrak Mane dengan Real Betis—klub yang diperkuatnya sejak musim 2001-02—berakhir pada 30 Juni kemarin.

Konfirmasi rekrutmen defender yang tercatat memperkuat Timnas Spanyol dalam 22 pertandingan itu dilansir di situs resmi Atletico. “Juan Gutierrez Moreno, atau yang lebih terkenal dipanggil Juanito, telah menandatangani kontrak bersama Atletico de Madrid untuk dua musim ke depan,” demikian pernyataan resmi Los Colchoneros.

Palang pintu kelahiran Cadiz ini bakal menambah kekuatan lini belakang skuad asuhan Abel Resino yang di musim lalu kebobolan 57 gol dari 38 partai atau rata-rata dalam satu pertandingan tercipta 1,5 gol ke gawang Atletico. Rencananya, dalam waktu dekat Atletico akan memperkenalkan Juanito ke muka publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.