Sukses

Ronaldo Isyaratkan Bakal Hengkang dari Madrid

Paris Saint-Germain dan Manchester United siap menampung Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo mengaku merasa senang bersama Real Madrid. Meski begitu, ia juga merasa tidak yakin apakah masa depannya tetap di Santiago Bernabeu.

Penampilan bintang asal Portugal bersama "Los Blancos" musim ini cukup menjanjikan. Ronaldo berhasil menyalip rekor Raul Gonzales sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa. Sejak bergabung dengan Madrid, ia sudah mencetak 326 gol dalam 313 penampilan.

Beberapa waktu lalu, Ronaldo sempat dihubungkan akan pindah dari Bernabeu. Dua klub ternama Paris Saint-Germain dan Manchester United adalah pelamar potensial.

Dan, Ronaldo mengaku tidak tahu apakah akan tetap di Madrid untuk sisa kariernya.

"Pada saat ini, saya senang bermain untuk Real Madrid, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," kata Ronaldo seperti dikutip EFE, Senin (2/11/2015). "Saya harus memilih cara yang membuat saya bahagia."

Pada bagian lain Ronaldo sempat mengomentari persaingannya dengan bintang Barcelona Lionel Messi. Ia mengklaim dirinya lebih hebat dari Messi. Ronaldo mengaku dirinya selalu berada di puncak permainan sejak 2007.

"Perbandingan dengan Messi tidak menggangguku. Jika Anda melihat delapan tahun terakhirku, aku selalu di level atas. Coba sebutkan pemain lain seperti aku," kata Ronaldo kepada El Pais.(Ian/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini