Sukses

Chelsea Tunjuk Mancini Gantikan Mourinho?

Posisi pelatih asal Portugal itu saat ini sedang berada di ujung tanduk, itu dikarenakan situasi buruk yang dialami Chelsea pada musim ini

Liputan6.com, Jakarta Sebuah rumor menyebutkan jka Chelsea sedang mempertimbangkan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini untuk mengantikan posisi Jose Mourinho pada bulan Januari nanti.

Posisi pelatih asal Portugal itu saat ini sedang berada di ujung tanduk. Itu dikarenakan situasi buruk yang dialami Chelsea pada musim ini. The Blues saat ini berada diposisi ke-15, dengan mengumpulkan 11 poin dari 11 kali bertanding. Ini menjadi sinyal buruk untuk tim sekelas Chelsea.

Baca Juga

  • Pulang Kampung, Tevez Beri Gelar Juara Buat Boca Juniors
  • Bos Honda Minta Rossi Sadar Kesalahannya
  • Ronaldo Isyaratkan Bakal Hengkang dari Madrid

Mancini saat ini masih menjabat sebagai pelatih Nerazzurri. Di tangan pelatih asal Italia tersebut, Inter kembali menemukan sentuhan emasnya. Itu terbukti dari kokohnya klub kota Milan tersebut berada di puncak klasemen sementara Liga Italia musim ini.

Menurut  Corriere della Sera, Mancini tergoda untuk kembali menjadi pelatih di Liga Inggris, dan Chelsea tertarik untuk menggunakan jasa dirinya.

Jika Mancini nantinya jadi melatih Chelsea, dirinya akan meneruskan suksesor terdahulunya. Karena sebelumnya Chelsea juga sempat dilatih oleh pelatih Italia, seperti Claudio Ranieri dan Carlo Ancelotti. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Roberto Mancini

Video Terkini