Sukses

"Memphis Depay Tidak Bisa Bermain untuk Tim"

Pelatih Belanda,Danny Blind coret Memphis Depay di dua laga persahabatan Belanda pada 11 dan 17 November.

Liputan6.com, Amsterdam: Pelatih timnas Belanda, Danny Blind memutuskan untuk mencoret bintang Manchester United (MU),Memphis Depay untuk laga persahabatan pada 11 dan 17 November. Blind yakin coret winger berusia 21 tahun ini karena beberapa alasan.

Blind menyebut jika Depay bukan tipikal pemain yang bermain untuk tim. Itu salah satu alasan Blind yakin coret pemain yang suka berdandan "funky" ini. Beberapa kali diberi kesempatan, Depay belum mau mengubah gaya mainnya yang terlalu egois.

Baca Juga

  • Pulang Kampung, Tevez Beri Gelar Juara Buat Boca Juniors
  • Ronaldo Isyaratkan Bakal Hengkang dari Madrid
  • Bos Honda Minta Rossi Sadar Kesalahannya

Selain Depay, Blind juga mencoret striker gaek Robin van Persie yang makin menurun penampilannya bersama Fenerbache. "Di sepak bola,Anda harus bermain untuk tim. Dia tak selalu mau lakukan itu," beber ayah dari Daley Blind ini seperti dikutip sport mole.

"Depay pemain untuk masa depan, tapi dia masih memiliki masalah. Louis van Gaal juga mungkin sudah lihat kelemahannya itu," sambung pelatih yang gagal bawa Belanda ke Piala Eropa 2016 ini.

Depay saat ini tak bisa bermain untuk MU karena cedera. Dari 20 kali penampilan bersama Belanda, Depay hanya mampu mencetak tiga gol. Belanda akan menantang Wales pada 11 November dan Jerman pada 17 November.(Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini