Sukses

Umuh: Status Zulham dan Pemain Persib Masih Bebas Transfer

Sulit bagi Persib berikan kontrak karena tidak adanya kejelasan kompetisi.

Liputan6.com, Bandung: Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan status pemain terbaik dan top skor Piala Presiden 2015 hingga saat ini masih bebas transfer.Alasannya Zulham belum terikat kontrak dengan tim manapun termasuk Persib Bandung.

Tidak hanya Zulham, Umuh menuturkan hampir seluruh skuat Maung Bandung memiliki statu yang sama."Seperti Persib aja sekarang, pemain Persib mau kemanapun juga bebas karena tidak ada kontrak dengan kita, kecuali kalau masih ada kontrak dia tidak boleh lah pindah," katanya saat ditemui di Bandung, Senin (2/11/2015).

Namun Umuh menegaskan hingga saat ini pihaknya telah bernegosiasi dengan para pemain dan dalam waktu dekat ini akan memberikan kepastian nasib para pemain.

Baca Juga

  • Mandul,Rooney Jadi Rebutan Dua Apparel Olahraga
  • Bos Honda Minta Rossi Sadar Kesalahannya
  • Legenda Spanyol: Lupakan Insiden dengan Jurnalis Italia, Marquez!

Disinggung kunjungan FIFA dan AFC ke Indonesia, Umuh berharap bisa memberikan solusi untuk menyelesaikan kondisi sepak bola Indonesia sehingga kompetisi bisa bergulir seperti sediakala.

"Saya berharap semuanya cepat mengambil keputusan untuk menyelesaikan persepakbolaan kita. Kalau terlalu lama mengandalkan turnamen juga riskan," terangnya.

"Kondisi ini membuat pemain kan tidak ada kontrak, tidak ada kepastian. Jadi saya berharap agar masa depannya ada kejelasan, yang pemain junior juga cepat naik, pemain-pemain juga yang untuk nasional bisa tampil lagi, saya harapkan cepat diselesaikan dan FIFA segera mencabut sanksi kepada PSSI," sambungnya. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini