Sukses

Ronaldo Goda Klub-klub Inggris

Ronaldo tak menutup kemungkinan pergi dari Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menggoda beberapa klub yang tertarik merekrutnya. Pria Portugal itu menyatakan tidak tertutup kemungkinan meninggalkan Santiago Bernabeu suatu hari nanti.

Ronaldo awal tahun ini menyatakan ingin tetap membela Madrid hingga usia 40 tahun. Namun nampaknya kini Ronaldo berubah pikiran. Dia siap pindah bila sudah tidak bahagia di Madrid lagi.

"Meninggalkan Madrid suatu hari nanti? Mengapa tidak. Saya bermain untuk Madrid saat ini, tapi Anda tidak pernah tahu," tutur Ronaldo kepada Kicker.

"Anda harus melakukan apa yang membuat Anda bahagia. Apa yang akan terjadi besok? Tidak ada yang tahu," pungkas Ronaldo.

Pernyataan Ronaldo ini tentu akan membuat Manchester United, Chelsea dan Manchester City kembali bersemangat untuk mendapatkan mantan kekasih Irina Shayk tersebut.

Ketiga klub tersebut sama-sama menginginkan Ronaldo. Merkea siap membayar mahal demi memiliki pemilik nomor punggung tujuh tersebut. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini