Sukses

Lampard: Hazard Butuh Bantuan

Hazard musim ini baru mencetak satu gol.

Liputan6.com, New York- Mantan gelandang Chelsea Frank Lampard prihatin dengan nasib Eden hazard yang performanya menurun drastis di musim 2015-2016. Lampard menilai Hazard butuh bantuan untuk bisa kembali ke bentuk penampilan terbaiknya.

Pemain 24 tahun itu memegang peran penting dalam kesuksesan Chelsea menjuarai Liga Premier Inggris musim lalu. Hazard dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Premier musim lalu.

Tapi memasuki musim 2015-2016, Hazard tidak mampu tampil sebaik musim lalu. Pemuda Belgia itu menuai kritik pedas karena tampil mengecewakan sehingga berbuntut terpuruknya Chelsea musim ini.

"Saya suka Eden Hazard sebagai pemain. Saya cukup beruntung dapat bermain bersamanya. Kemampuannya menakutkan. Dia keluar dari level terbaiknya tahun ini, tapi saya pikir dia butuh bantuan," ucap Lampard kepada Sky Sports.

Hazard musim ini baru mengoleksi satu gol dari 12 penampilannya bersama Chlesea. Padahal musim lalu Hazard merupakan tumpuan utama The Blues dalam mendulang gol.

Chelsea hanya mampu mendapat 11 poin dari 11 laga sehingga terpuruk di urutan 15 klasemen Liga Premier. Mereka cuma terpaut empat poin saja dari zona degradasi. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea