Sukses

Tekad PSG Remukkan Madrid di Bernabeu

"Kami menghormati lawan kami, tetapi kami juga ambisius dan datang ke ini untuk menunjukkan permainan kami. Kami punya kemampuan fisik dan t

Liputan6.com, Madrid - Paris Saint Germain (PSG) ambisius menatap laga tandang melawan Real Madrid di partai keempat Grup A Liga Champions 2015/16 di Santiago Bernabeu, Rabu (4/10/2015) dini hari. Le Parisien -julukan PSG- membidik kemenangan setelah di pertemuan pertama di Paris bermain imbang 0-0.

"Kami menghormati lawan kami, tetapi kami juga ambisius dan datang ke sini untuk menunjukkan permainan kami. Kami punya kemampuan fisik dan teknik untuk melakukan hal itu," kata manajer PSG, Laurent Blanc di situs resmi UEFA.

Baca Juga

  • Di Maria: Aku Bukan Penyelamat PSG
  • Di Maria Buka-Bukaan Soal Duel Sengit Real Madrid vs PSG
  • PSG: Ronaldo Dulu, Baru Neymar


Bagi kedua tim, ini adalah pertemuan kedua sepanjang sejarah Liga Champions. Sebelumnya, PSG pernah bertemu Madrid di UEFA Cup Winners Cup 1994 dua kali dan Piala UEFA 93 dua kali.

Hasilnya, PSG memetik dua kemenangan, satu imbang, dan satu kali kalah. Satu dari dua kemenangan itu diraih PSG di Bernabeu dengan skor 1-0 lewat gol George Weah.

Di sisi lain, duel di Bernabeu kali ini bakal spesial buat Angel Di Maria. Ya, pemain asal Argentina itu pernah menjadi pujaan Madridistas sebelum akhirnya pindah ke Manchester United di awal musim lalu, dan kini berkostum PSG.

"Pertandingan ini akan spesial buat Di Maria. Dia telah menghabiskan banyak waktu di Madrid dan saya harap dia tidak merasakan tekanannya," kata Blanc.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid