Sukses

Jamu CSKA Moskow, MU dalam Periode Buruk

Manchester United menantang CSKA Moskow di Old Trafford Stadium dalam lanjutan babak penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (4/11/2015).

Liputan6.com, Manchester - Manchester United menantang CSKA Moskow di Old Trafford Stadium dalam lanjutan babak penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (4/11/2015) dinihari WIB. Jelang pertandingan ini, Setan Merah (sebutan MU) dalam kondisi terpuruk.

Hal itu bisa dibuktikan dalam tiga pertandingan terakhir MU di semua kompetisi, yakni melawan Manchester City, Middlesbrough dan Crystal Palace. Pada tiga laga itu, MU hanya bermain imbang tanpa gol.

Kinerja Wayne Rooney hingga Anthony Martial menjadi sorotan. Jeleknya finishing membuat manajer Setan Merah, Louis van Gaal pusing jelang pertandingan ini.

Baca Juga

  • Persija Beraroma Persita di Piala Jenderal Sudirman
  • Legenda Spanyol: Lupakan Insiden dengan Jurnalis Italia, Marquez!
  • Prediksi Doni Tata Soal Pemenang MotoGP 2015


"Saat ini, kami memiliki bek terbaik di Liga Premier Inggris. Namun, kalau tidak bisa menyerang itu menjadi percuma. Jelas kalau kami mengalami periode buruk saat Anda tidak bisa mencetak gol," ucap Van Gaal seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

"Kami sedang mencoba melakukannya, tapi saya pikir ritme permainan di Liga Premier Inggris sangat sulit untuk mengembangkan hal yang kami inginkan. Ini adalah proses dan kami membutuhkan waktu," dia menambahkan.

Van Gaal juga mengatakan, dua pemain muda MU, Memphis Depay dan Martial masih membutuhkan waktu sebelum menjadi bintang yang bersinar di pentas dunia. "Keduanya sudah berada pada tahap akhir di mana harus beradaptasi dengan banyak hal. Saya yakin, Memphis dan Martial akan kembali lebih kuat dari sebelumnya," dia menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini