Sukses

Ronaldo Tumpuan Real Madrid Saat Jamu PSG

Cristiano Ronaldo sudah mencetak 13 gol di semua kompetisi musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez berharap Cristiano Ronaldo menjadi pembeda saat menjamu Paris Saint-Germain di Santiago Bernabeu Stadium pada babak penyisihan grup Liga Champions.

Belum lama ini, Ronaldo baru saja mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak Madrid sepanjang masa. Dia sudah mencetak 327 gol dari 200 pertandingan bersama klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Dalam enam laga terakhirnya bersama Madrid musim ini, dia selalu mencetak gol. Kini, ayah angkat Martunis itu sudah mencetak 13 gol di semua kompetisi musim ini. Karena hal itulah Benitez berharap banyak kepada Ronaldo.

Baca Juga

  • Persija Beraroma Persita di Piala Jenderal Sudirman
  • Legenda Spanyol: Lupakan Insiden dengan Jurnalis Italia, Marquez!
  • Prediksi Doni Tata Soal Pemenang MotoGP 2015

"Angka-angka yang didapatkannya itu menunjukan kalau Ronaldo selalu bekerja dalam tingkat yang sama. Akhir pekan lalu, dia berlari lebih banyak di babak kedua saat melawan Las Palmas," ucap Benitez, seperti diberitakan laman resmi klub.

"Saya punya kesan khusus kepadanya. Dia selalu melakukan semua hal yang sama sejak awal musim. Dia sedang berada di jalur dan di depannya ada pertandingan penting Liga Champions," dia menambahkan.

Benitez sedikit mengungkapkan peran Ronaldo saat melawan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan dinihari nanti. Yang jelas Ronaldo akan bermain sebagai penyerang.

"Ketika melawan Las Palmas, dia banyak berlari. Saya tidak mau melihatnya seperti itu saat melawan PSG. Sebab, jika dia seperti itu lagi, taktik kami menjadi tidak beres," dia mengakhiri. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.