Sukses

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs PSG

Pertandingan itu bakal berlangsung di Santiago Bernabeu Stadium, Rabu (4/11/2015) dinihari WIB.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menantang Paris Sait-Germain (PSG) dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions. Pertandingan itu bakal berlangsung di Santiago Bernabeu Stadium, Rabu (4/11/2015) dinihari WIB.

Dalam pertandingan ini, Madrid mendapat kabar baik dengan pulihnya striker Timnas Prancis, Karim Benzema. Rencananya, pelatih Los Blancos, Rafael Benitez akan memasang Benzema, Cristiano Ronaldo dan Isco di lini depan dalam formasi 4-3-3.

Dua gelandang terbaik Madrid saat ini, Luka Modric yang sudah menciptakan 20 peluang dan Toni Kroos (15 peluang) dan bintang muda, Mateo Kovacic.

Raphael Varane yang menciptakan 55 clearances, 21 intersep 7 blok sepanjang musim ini akan menjadi komandan utama di lini pertahanan. Varane menjadi tembok baja di depan gawang Keylor Navas.

Sementara itu, pelatih PSG, Laurent Blanc juga bermain dengan formasi 4-3-3. Dia kemungkinan besar lebih memilih Zlatan Ibrahimovic yang saat ini mendapat julukan sebagai raja off-side Liga Champions ketimbang Edinson Cavani sebagai penyerang tengah. Ibrahimovic sudah terjebak off-side sebanyak 9 kali, lebih banyak dari pemain lain.

Untuk memanjakan Ibrahimovic mencetak gol, Blanc memasang Angel Di Maria dan Lucas Moura. Laga ini menjadi partai emosional untuk Di Maria. Winger Timnas Argentina itu pernah memperkuat Real Madrid.

Tiago Motta yang melepaskan 806 umpan pendek dengan tingkat keberhasilan 93 persen diplot sebagai pengatur irama permainan PSG. Sedangkan Thiago Silva menjadi komandan di lini pertahanan PSG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.