Sukses

Match Day Keempat, Tujuh Tim Bisa Lolos ke 16 Besar

Liga Champions memang baru memasuki pertandingan keempat. Namun tujuh tim berpeluang sudah bisa memastikan masuk ke fase 16 besar jika merai

Liputan6.com, Eropa - Liga Champions memang baru memasuki pertandingan keempat. Namun tujuh tim berpeluang sudah bisa memastikan masuk ke fase 16 besar jika meraih kemenangan.

Ada tujuh tim yang berpeluang masuk ke 16 besar di match day keempat Liga Champions. Siapa saja mereka?

Paris Saint Germain (PSG) dan Real Madrid punya kans untuk segera masuk babak 16 besar. Syaratnya, kedua tim harus saling mengalahkan dalam partai keempat Grup A di Santiago Bernabeu, Rabu (4/11/2015) dini hari nanti dan di saat bersamaan, Malmo kalah dari Shakthar Donetsk.

Baca Juga

  • Fakta Jelang Matchday Keempat Liga Champions: Ronaldo Raja Gol
  • Lewandowski Kirim Sinyal Bahaya ke Arsenal
  • Lawan Gladbach, Allegri Soroti Performa Timnya



PSG dan Real Madrid saat ini sama-sama mengemas tujuh poin. Namun Le Parisien sementara duduk sebagai pemuncak grup A lantaran semua gol mereka tak ada yang lahir dari penalti.

Selain kedua tim itu, Juventus dan Manchester City juga memiliki peluang yang sama. Untuk melakukannya, Juventus harus menang atas Borussia Monchengladbach dan City mampu menaklukkan Sevilla.

La Vecchia Signora -julukan Juventus- yang mengemas tujuh poin kini duduk di puncak klasemen grup D. Sementara itu, City menguntit di belakang dengan enam poin.

Tak mau kalah, di Grup H, ada Zenit Saint Petersburg dan Valencia yang masing-masing sudah mengoleksi sembilan dan enam poin. Keduanya bisa lolos ke 16 besar pada pertandingan keempat. Itu terjadi apabila Zenit mengalahkan Olympique Lyon dan Valencia mengandaskan Gent.

Satu tim sisa yang punya kans lolos adalah Barcelona. Jika Barca menang atas Bate Borisov, dan AS Roma takluk dari Bayer Leverkusen, skenario Blaugrana lolos ke 16 besar di pertandingan keempat bisa terwujud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.