Sukses

Ozil dan James Rodriguez Pamerkan Perlengkapan Tempur Baru

Kedua pemain ini sengaja melakukan hal itu untuk kepentingan promosi salah satu brand olahraga asal Jerman

Liputan6.com, London - Dua bintang ternama di dunia sepak bola, Mesut Ozil dan James Rodriguez memamerkan sebuah sepatu bola tanpa tali. Mereka melakukan itu untuk kepentingan promosi salah satu brand olahraga asal Jerman yang akan mengeluarkan produk terbaru mereka di tahun 2016 nanti.

Baca Juga

  • Barcelona Kembali Incar Pemain Arsenal
  • Ronaldo Tumpuan Real Madrid Saat Jamu PSG
  • Ketua Umum PSSI Siapkan Wakil di Tim Kecil Bentukan FIFA

Sepatu yang diberi nama Adidas Ace 16+ GTI ini adalah sebuah revolusi terbaru untuk mendukung performa pemain di atas lapangan. Sepatu keluaran terbaru Adidas ini mempunyai kelebihan untuk mengontrol bola agar lebih mudah, mampu meningkatkan stabilitas pemain dan memberikan perlindungan untuk sang pemain.

Tidak hanya Ozil, James Rodriguez juga melakukan hal yang sama. Namun pemain Real Madrid ini memposting sepatu Adidas terbaru melalui akun twitter pribadi miliknya.   

Sebelum Adidas, Brand olahraga asal Italia, Lotto sudah terlebih dahulu mengeluarkan sepatu sepak bola tanpa tali. (Jon/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini