Sukses

Fabregas Otak Pemberontakan di Chelsea?

Sempat beredar kabar jika telah terjadi pemberontakan yang dilakukan oleh beberapa pemain Chelsea agar sang pelatih segera dipecat

Liputan6.com, London - Memburuknya penampilan Chelsea musim ini membuat posisi pelatih Jose Mourinho di ujung tanduk. Beredar kabar terjadi pemberontakan yang dilakukan oleh beberapa pemain Chelsea agar sang pelatih segera dipecat.
Cesc Fabregas disebut menjadi otak pemberontakan tersebut. Namun pemain tim nasional Spanyol ini langsung membantahnya. Dirinya mengaku hubungannya dengan Mourinho baik-baik saja.

"Saya ingin menjelaskan bahwa berita di beberapa media tidaklah benar. Saya sangat senang berada di Chelsea dan saya memiliki hubungan yang baik dengan manager," ujar Fabregas melalui twitter pribadinya dilansir oleh Soccerway.

Baca Juga

  • Pernyataan Resmi FIFA di Hari Terakhir Kunjungan ke Indonesia
  • Ketua Umum PSSI Siapkan Wakil di Tim Kecil Bentukan FIFA
  • Barcelona Kembali Incar Pemain Arsenal

Tidak hanya membantah tuduhan itu, eks pemain Arsenal itu pun juga menduga ada pihak luar yang sengaja ingin membuat The Blues menjadi lemah.

"Mungkin ada orang-orang tertentu yang ingin mencoba untuk mengguncang kub ini, tapi saya sangat percaya kami akan bangkit," Tandasnya.

Fabregas adalah salah satu pemain andalan Mourinho musim lalu. Namun pemain berusia 28 tahun ini belum sekalipun mencetak gol untuk klub London tersebut musim ini. (Jon/Rco)

Cesc Fabregas (AFP PHOTO / IAN KINGTON)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini