Sukses

Besok, 2 Pemain Asing Gabung Persija

Mereka adalah Pacho Kemogne dan Mbidah Messi.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa pemain asing Persija Jakarta rencananya akan bergabung bersama klub kebangaan warga Ibu kota tersebut, Rabu (4/11/2015). Mereka adalah Emmanuel 'Pacho' Kenmogne dan Mbidah Messi. Kepastian bergabungnya kedua nama tersebut diungkapkan oleh pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah.

"Untuk pemain seperti Pacho, Raphael Maitimo dan Messi rencananya besok akan bergabung untuk mengikuti latihan bersama kami," ujar Bambang Nurdiansyah saat dihubungi oleh Liputan6.com.  

Baca Juga

  • Bertemu FIFA, PT Liga Indonesia Siapkan 2 Opsi Kompetisi
  • 6 Fakta Menarik Pertandingan Sevilla Vs Manchester City
  • PSSI Akui APPI Satu-satunya Asosiasi Pemain di Indonesia

Persija saat ini memerlukan beberapa pemain hebat untuk mengembalikan kejayaan Macan Kemayoran. Hampir 14 tahun lamanya Macan Kemayoran tidak merasakan manisnya menjadi juara. Terakhir Persija menjadi juara pada tahun 2001 silam.

Saat ditanya target di Piala Sudirman, mantan pelatih Persita Tangerang itu hanya menjawab: "Saat ini kami akan fokus untuk lolos dari fase grup, namun bila kita bisa menjadi juara pada ajang tersebut, kenapa tidak," sambung pelatih anyar Persija tersebut.

Dalam turnamen Piala Jendral Sudirman kali ini, Persija akan bergabung satu grup dengan klub kuat Arema Cronus dan Sriwijaya FC. (Jon/Rco)

Sejumlah pemain Persija melakukan peregangan otot usai latihan di NYTC, Sawangan, Depok, Senin (2/11/2015). Latihan ini persiapan jelang turnamen Piala Jenderal Sudirman, 14 November mendatang. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini