Sukses

Gabung Arema, Esteban Viscarra Tepati Janji Lama

Esteban Vizcarra awalnya akan direkrut awal musim kompetisi Indonesia Super League 2015.

Liputan6.com, Malang - Gelandang serang berpaspor Argentina, Esteban Gabriel Vizcarra, resmi akan memperkuat Arema di Turnamen Jenderal Sudirman. Pemain yang sebelumnya merumput di Semen Padang ini, menyebut langkahnya bergabung ke Singo Edan merupakan upaya menepati janji lama.
 
“Ini seperti menepati janji lama. Karena dulu sudah pernah berkomunikasi untuk bergabung, tapi akhirnya gagal bergabung di Arema,” kata Esteban Vizcarra saat mengikuti latihan Arema di Stadion Gajayana Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (3/11/2015).
 
Nama Esteban Vizcarra awalnya digadang–gadang akan direkrut awal musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 yang akhirnya terhenti di tengah jalan. Saat itu ia diproyeksikan sebagai pengganti Gustavo Lopez yang memilih tak memperpanjang kontrak usai ISL 2014/2015 dan hengkang ke Malaysia.
 
Berbagai upaya manajemen klub berjuluk Singo Edan untuk merekrut Esteban gagal. Pemain berusia 29 tahun ini memilih tetap bertahan di Semen Padang.

Kini setelah ISL 2015 terhenti, Esteban pun akhirnya merapat ke Arema untuk Turnamen Jenderal Sudirman. Esteban sendiri menyebut Arema sebagai salah satu tim besar di Indonesia.
 
“Arema merupakan tim besar, banyak dihuni pemain bagus. Saya dikontrak untuk Turnamen Jenderal Sudirman ini saja. Setelah turnamen ini tetap bergabung atau tidak di Arema, tergantung nanti,” tandasnya.(Zna/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.