Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions: Madrid-City Lolos ke 16 Besar

Menjamu CSKA Moskow MU berhasil menang tipis dengan skor 1-0.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid berhasil membungkam perlawanan Paris Saint Germain di Liga Championns. El Real memetik kemenanan tipis 1-0 dalam pertandingan lanjutan penyisihan grup di Santiago Bernabeu, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB.

Gol Madrid dilesakkan Nacho Fernandez pada menit 35, sekaligus membawa timnya lolos ke fase knockout. Selain Madrid, Manchester City juga memastikan tempat di babak 16 besar. The Citizens yang mengoleksi 9 poin sementara memimpin klasemen grup D di atas Juventus dengan selisih satu poin

The Citizens lolos setelah meraih kemenangan 3-1 atas Sevilla pada matchday 4 Liga Champions.  Gol City dibuat Raheem Sterling, Fernandinho, dan Wayne Bony. Sedangkan gol balasan Sevilla dicetak Tremoulinas.

Hasil positif juga diraih Manchester United. Menjamu CSKA Moskow  di Old Trafford, MU berhasil menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol tunggal yang diciptakan Wayne Rooney. Pada pertandingan lainnya, Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1 saat tandang ke markas Borussia Monchengladbach dalam lanjutan Grup D Liga Champions di Borussia-Park.

Monchengladbach unggul terlebih dahulu melalui aksi Fabian Johnson. Tim tamu akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-44 lewat aksi Stephan Lichtsteiner. Hasil imbang juga diraih Atletico Madrid saat melawan klub Liga Utama Kazakhtan, Astana, di Stadion Astana, Selasa malam.

Kendati hanya bermain imbang, Atletico sudah mengumpulkan tujuh poin dari empat laga. Adapun Astana berada di peringkat empat klasemen dengan dua poin.(Ian/Rjp)

Hasil lengkap Liga Champions dini hari tadi:

Astana 0 - 0 Atletico Madrid         
Shakhtar Donetsk 4 - 0 Malmo
Real Madrid 1 - 0 Paris Saint-Germain    
Manchester United 1 - 0 CSKA Moskwa     
PSV  2 - 0 Wolfsburg     
Benfica 2 - 1 Galatasaray     
Borussia M'gla…  1 - 1 Juventus     
Sevilla  1 - 3  Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini