Sukses

Presiden Madrid Tampar Ronaldo, Kenapa?

Perez meminta jawaban langsung dari Ronaldo seputar pernyataannya di media.

Liputan6.com, Madrid- Keharmonisan di Real Madrid mulai retak. Presiden klub Florentino Perez dikabarkan marah besar terhadap Cristiano Ronaldo. Perez kecewa dengan pernyataan Ronaldo di media massa seputar masa depannya di Santiago Bernabeu.

Ronaldo awal pekan ini membuat kejutan dengan menyatakan tidak menutup kemungkinan meninggalkan Madrid sebelum pensiun.

"Meninggalkan Madrid suatu hari nanti? Mengapa tidak. Saya bermain untuk Madrid saat ini, tapi Anda tidak pernah tahu," tutur Ronaldo kepada Kicker.

"Anda harus melakukan apa yang membuat Anda bahagia. Apa yang akan terjadi besok? Tidak ada yang tahu," kata Ronaldo.

Baca Juga

  • Jadwal Liga Champions 4-5 November 2015
  • 6 Fakta MotoGP Valencia: Pedrosa Sang Penakluk


Ucapan Ronaldo itu membuat gusar Perez. Sang presiden sampai-sampai menunggu kedatangan Ronaldo bersama skuat Madrid di Stadion Santiago Bernabeu sebelum duel melawan Paris Saint Germain di ajang Liga Champions, dinihari tadi. Demikian diberitakan Daily Mail.


Perez ingin mendapat jawaban langsung dari Ronaldo seputar pernyataannya siap meninggalkan Madrid. Pertemuan Perez dan Ronaldo berlangsung cukup panas. Perez terlihat menampar Ronaldo. Meski cuma bercanda, Ronaldo kesal dengan langkah Perez mempertanyakan komitmennya.

"Apa yang saya katakan? Saya tidak mengatakan itu. Saya mengatakan sesuatu berbeda," kata Ronaldo dengan nada tinggi sembari berjalan ke ruang ganti. (Tho/Rco)*

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini